Chromagen Lens

Chromagen lens adalah lensa yang dirancang untuk meningkatkan persepsi warna dengan merangsang sel-sel kerucut yang rusak pada penderita buta warna. Dengan chromagen lens, memungkinkan penderita buta warna lebih akurat dalam “menafsirkan” dan memahami warna yang sebelumnya tidak bisa dilihatnya dengan baik.

Chromagen lens telah dipatenkan di Amerika dan kini mulai tersebar luas di seluruh dunia. Chromagen lens disebut sebagai teknologi yang merubah hidup. Bagaimana tidak, penderita buta warna yang sebelumnya harus mengalami kendala dalam memilih pekerjaan dan aktivitas lainnya karena keterbatasan yang dideritanya, kini bisa bebas dari kendala itu.

Sebagaimana diketahui, 1 dari 8 pria mengalami buta warna, dan 1 dari 200 wanita mengalami hal yang sama. Tetapi kini dengan telah hadirnya Chromagen lens, semua itu bisa diatasi. Laman iseecolornow.com menyebutkan bahwa 97 % penderita buta warna, memilih menggunakan Chromagen lens untuk mengatasi kekurangannya.

Kini Chromagen lens telah hadir di Indonesia. Bersiaplah merasakan “kehidupan baru” bagi anda yang menderita buta warna. Buta warna memang tidak bisa disembuhkan. Tetapi dengan chromagen lens, anda bisa menikmati keindahan warna dengan lengkap sebagaimana orang tanpa buta warna.

2 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *