Harga Lensa Chromagen Untuk Buta Warna

Sebagaimana diketahui, bahwa buta warna parsial merupakan kelainan pada manusia yang mayoritas disebabkan oleh faktor keturunan. Dimana orang tua yang mengalami kelainan ini akan menurunkannya kepada anak – cucunya.

Sehingga buta warna tidak bisa disembuhkan atau diobati. Satu-satunya cara untuk menjadikan solusi adalah dengan menggunakan alat bantu, yaitu berupa lensa chromagen atau yang lebih dikenal sebagai lensa buta warna.

Lalu berapa harga lensa buta warna tersebut ? itu adalah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para penyandang kelainan buta warna.

Perlu diketahui bahwa Lensa Chromagen sendiri dibagi menjadi dua, yaitu berupa lensa kontak (softlens) dan yang berupa kacamata.

Kami menjual lensa Chromagen baik berupa lensa kontak (softlens) maupun kacamata. Untuk harganya menjadi sbb :

  • Harga lensa kontak 1 pc (untuk sebelah mata) : Rp. 7 juta
  • Harga lensa kontak 2 pcs ( untuk dua mata ) : Rp. 13 juta
  • Harga Kaca Mata Chromagen : Rp. 13 Juta

Mengapa harga lensa kontak dan kaca mata buta warna ini “mahal” ?.

Ya karena produk ini memang masih sangat terbatas dipasaran. Lensa buta warna Chromagen original diproduksi oleh Chromagen England dan dipasarkan melalui Chromagen Europe yang berpusat di Roterdam – Netherland.

Belum lagi ongkos kirim dari Roterdam ke Indonesia, ditambah beberapa izin dan bea masuk serta pajak ketika barang masuk ke Indonesia, maka membuat harga lensa Chromagen menjadi “mahal”.

Akan tetapi melihat fakta bahwa buta warna tidak bisa disembuhkan dan hanya bisa diatasi dengan menggunakan alat bantu, maka harga tersebut diatas tidak bisa dikatakan mahal, mengingat fungsinya yang sangat besar.

Jika anda memiliki pertanyaan tentang lensa kontak buta warna atau kaca mata buta warna, silahkan menghubungi kami di :

HP/WA : 085313447795

BBM : 335B0DC8

Email : iwahyusuhendra@gmail.com

Untu menyimak Tanya Jawab mengenai Lensa buta warna silakan mengunjungi link berikut ini : Menjual Lensa Chromagen

Semoga membantu.

 

One Comment

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *