Adakah Yang Menjual Lensa Kontak Chromagen di Indonesia ?

Di negara asalnya, Lensa kontak Chromagen  disebut sebagai terobosan paling fenomenal abad ini. Karena kehadirannya diharapkan bisa membantu setidaaknya tigaratus juta penderita buta warna di seluruh dunia.

Buta warna adalah sebuah kelainan mata yang mayoritas disebabkan oleh faktor keturunaan dari orang tua kepada anaknya. Karena faktor itulah, sampai saat ini kelainan ini belum ditemukan obat atau cara terapi fisik untuk menyembuhkannya. Oleh karena itu,para ahli mengembangkan alat bantu yang bisa dugunakan membantu penderita untuk bisa melihat visi warna dengan lebih baik.

Lensa kontak Chromagen di negara asalnya telah banyak didistribusikan oleh beberapa agen penjualan baik secara fisik melalui toko online, maupun lewat dunia maya alias toko online. Distributor lensa kontak chromagen juga telah merambah ke Eropa, Australia dan beberapa negara asia.

Apakah ada penjual lensa kontak Chromagen di Indonesia ?. Ya, ada beberapa penjual yang bisa anda temukan membuka toko online, salah satunya bisa ditemukan di www.lihatwarna.com . Lho,  bukannya itu alamat situs ini ?. He he Iya betul, kami memang menjual lensa kontak Chromagen lens.  Kami mendapat keagenan produk lensa kontak ini dari Distributor besar wilayah Eropa, yang berlokasi di Negeri Belanda. Berapa harganya ? silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik, karena harga tergantung dari nilai exchange rate yang berlaku. Oh ya untuk pembelian lensa kontak Chromagen, harus dilakukan dengan cara indent selama 7 – 10 hari. Ini disebabkan kami mendapat “jatah” terbatas dari agen tersebut, sedangkan permintaan di Indonesia, mulai banyak datang, sehingga untuk pemesanannya terpaksa dilakukan dengan sistem indent. Tetapi tidak perlu khawatir, karena penantian 7-10 hari akan terbayar begitu anda menggunakan produk lensa kontak tersebut.

 

10 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *